Followers

Sunday, September 10, 2006

Halloow ... :)

Karena banyak 'Jom' yang suka mampir di chatbox saya, dan merasa itu agak nyampah. Jadi saya menghapusnya. Kalau ada yang mampir sekedar menyapa hai atau hallo, atau kalau ada yang mau ngasih komentar, saran dan kritik buat blog saya, atau kalau mau minta saya follow (akan saya follow tapi tergantung dari isi blog kamu ya :)) atau kalau ada yang mau ngasih tau saya kalau mau ngasih saya duit secara cuma-cuma,boleh nulis komen di sini ya :) 

inget! jangan nyampah, disini gak nerima promosi apa-apa (boleh tapi kalo mau bayar promosinya ;p) omongannya harus baik. gak menurut EYD gak papa, asalkan bisa dibaca dan gak pake sandi morse. 


salam penuh cinta, 


Tithy            





2 comments:

  1. thyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy selamat ulang tahuuuunnnnnnnnnnnnnnnnnn maaf telat :*

    ReplyDelete