Followers

Saturday, January 28, 2012

Photo Shot : Experiment :D

Hallo ! there's nothing i can do tonight. so i do an experiment to myself. HAHA! and hereee....:D



nb : hahha,, saya jarang sekali berpenampilan seperti ini, bahkan bisa dibilang hampir tidak pernah. Tapi kerena tadinya saya mau ngerapiin meja dikamar dan melihat alat-alat make-up, saya iseng-iseng aja deh dandan-dandan seperti ini. Hahahha dan tolong, tolong ya buat yang kenal saya secara real, photo saya ini jangan dianggap berlebihan karena tidak berpenampilan seperti biasanya. tolong tolongg ini hanya iseng aja.. hahhahaha XD

Friday, January 27, 2012

Cepet Sembuh Chiko :)

Tadi siang, Chiko pulang sambil pincang-pincang. entah karena apa saya juga tidak tahu. saya cuma melihat ada bagian bulu-bulu yang kotor berwarna hitam di kaki kanannya. Saya cek, pijet-pijet, unyek-unyek tapi saya gak nemuin dimana sakitnya. dia sama sekali gak menjerit atau kesakitan. dan ternyata saya salah kaki. baru tadi magrib abis solat saya liat kaki chiko yang kiri ternyata berdarah. darahnya udah kering. karena takut kenapa-kenapa dan tar jadi infeksi. dan nanti mengharuskan saya ke petshop dan pastinya saya keluar duit lagi buat ngebiayain dia, jadi buru-buru deh saya berencana ngobatin si Chiko. dan itu hasil perban dikaki chiko. terlihat berantakan ya? hihi itu karena abis dipasangin perban, perbannya digigit mulu sama si chiko.  habisnya saya gak punya elizabeth collar, jadinya saya perban aja deh, daripada dijilatin obatnya. hihih.. 
Cepet sembuh Chiko, lain kali mainnya hati-hati ya :D

Thursday, January 26, 2012

Mau muda?

Kalian tau POND'S Age Miracle kan? Yang katanya bisa dipakai membuat tampak lebih muda sepuluh tahun? Entah kenapa akhirnya saya mosting ini. Yaaaaaaaaaaangg sungguh sangat terlihat kalau saya kuraaaaaaaaaaannng kerjaan. 

Jadi, entah kenapa beberapa kali saya ngeliat iklan ponds yang produknya ini ditujukan untuk ibu-ibu muda yang takut keriputan, tiba-tiba saya berpikir, giman kalo jadinya saya yang masih belum ibu-ibu dan masih berumur 21 dan belum 30an taun menggunakan produk tersebut. ditambah lagi produk ponds ini, konon katanya ampuh dalam 7 hari. Dan kemudian saya membayangkan lagi. kalo 7 hari aja udah bisa ngebuat seseorang jadi 10 tahun lebih muda gimana kalo dipake 14 hari, 21 hari, dan hari dikelipatan 7 lainnya. bisa-bisa wajah si pemakai bisa melebih bentuk janin yang belum jadi (hiyek). 

Nah, karena saya tiba-tiba berpikir dan menghayal kalau saya memakainya, mungkin saya bisa kembali terlihat seperti anak kecil kali ya.. seperti ini... :P
hihihih :P 

Friday, January 13, 2012

COOK : Chocolate Caramel Crackers

Karena dirumah ada cracker, saya iseng-iseng bikin kue dan saya beri nama "chocolate caramel crackers"


Bahan :
Cracker
Gula
butter
cokelat blok. (iris-iris lembut)
*semua bahan tanpa ukuran, dikira-kira aja ya :D

Cara bikinnya :
panasin oven. sambil nunggu ovennya panas masak gula biar jadi karamel, kasi butter. oiya, butternya dikit aja ya..
kalo udah, tata cracker di loyang. baru karamel yang udah jadi tadi, ditaro diatas crackernya, kalo semua udah di kasih karamel. di tutup lagi pake cracker atasnya.
setelah itu, oven cracker tadi sekitar 15 menitan. selama nunggu mateng, kita iris-iris coklat blok tadi.
setelah 15 menit, keluarin dari oven, tapi ovennya jangan dimatiin. lalu, coklat yang tadi udah di iris tipis, di taburin diatas crackernya tadi. kalo udah rata, masukkan lagi kedalam oven. tunggu sampai kira-kira coklatnya meleleh. selesai deh :D

selamat mencoba ya :)