Followers

Monday, May 28, 2012

Welcome Home, Babies! :)


Selamat datang tiga bayi kecil. 

Selamat buat Chiki sudah jadi Ibu.

Selamat buat saya karena punya cucu.

ngomong-ngomong mau di kasih nama sapa ya?

Saturday, May 26, 2012

Dicari : angga gilak ber*k di celana

anu... maaf judulnya agak-agak gimana gitu. Anu.. sebenernya saya juga agak kaget sebenernya. Itu bisa dilihat sendiri kan di gambar di atas. kalimat yang saya blok warna merah.
kemaren saya iseng-iseng liat stats blog saya. terus saya nemu kayak begitu. pertama kaget, gak percaya ada yang nyari. kedua, saya ngakak guling-guling. kenapa ya ada yang bisa nyari nama pacar saya lagi buang air besar terus nyasar ke blog saya? padahal saya gak pernah nulis tentang pacar saya yang lagi ber*k di celana. udah gitu ada kata 'gilak' lagi di belakang nama Angga. coba dong Angga mana lagi yang gila selain pacar saya? #eh? :p hahah.. dan bahkan ada 4 kali yang nyoba keyword itu. nah, aku rasa itu bukan kebetulan dong ya? sampai 4 kali lho. EMPAT KALI.

Tuesday, May 8, 2012

...............................

mulutmu tak memiliki kata berarti untuk kudengar. kenapa tidak kau tutup saja mulutmu. kunci tawa setanmu dan biarkan aku bisa menikmati suara yang sedikit lebih damai daripada mendengarkan nadamu.
dirimu pun tak memiliki arti yang berarti sepertinya bagiku. sapa kau? selalu hadir diwaktu yang salah bahkan setiap hari untuk mengusikku. kenal kau saja aku tidak. bahkan untuk tau akan dirimu pun aja aku ogah.
saya tau, kita tidak pernah saling terkoneksikan secara langsung. saling melempar satu huruf pun tidak pernah. tapi hanya dengan mengetahui adanya dirimu di balik batasan tembok itu. aku pun udah muak.
aku tak perlu melihat wujudmu, untuk membencimu. mendengar nada suaramu saja aku sudah malas.
enyahlah.
setidaknya jika kamu tidak ingin enyah dari sekitarku. tolong hargai sesosok aku yang akhirnya cuma terkunci di kotak tigakaliempat ini.

HALLOOOOO SELAMAT MALAMMM!!!!! (ucapkan ini dengan nada gak santai)
saya terbangun. padahal baru tidur jam 11 lewat dikit dan harus terbangun di jam 12 kurang 2 menit atau jam 11.58. dan gak bisa tidur lagi. fakyu banget gak tuh?!
saya mau curhat sedikit boleh ya sekarang. emang gak penting-penting banget sih ini tulisan. tapi saya cuma ingin mem-plongkan hati. huhhah!
akhir-akhirnya ini saya merasa sangat sumpek sekali. saya kepikiran sama skripsi, yang sampai saat ini belum saya masukin form-1nya. saya udah konsul ke beberapa dosen dan disarani baca buku-buku tertentu. bukunya udah didapat sayang sampai saat ini belum semua kelar kebaca. saya pengen cepet ngabisin buku ini biar cepet bisa garap skiripsi secepatnya. saya target bulan ini harus ngumpul. satu alasan kenapa saya target bulan ini harus ngumpul adalah cuma satu yaitu IBU. saya gak begitu peduli saat ngeliat ada nama temen yang judul skripsinya keterima. ya, saya senang, tapi itu bukan menjadi satu alasan untuk gencar garap skripsi. saya merasa biasa aja saat temen yang sibuk garap ini, udah sampai bab berapa. gak. satu yang bikin saya pengen cepet garap skripsi dan lulus cuma satu. IBU. ORANG TUA. 
rasanya gimana gitu waktu IBU nelpon terus nanyain skripsi. rasanya belum bisa jadi anak yang baik aja. rasanya gimana gitu saat Ibu bilang, "Ibu pengen loh liat anaknya pake toga, datang ke wisuda anaknya. kayak temen-temennya ibu yang datang ke wisuda anaknya." ini yang bikin dorongan saya biar cepet nyelesein skripsi. saya cuma ngerasa, mungkin keinginan ibu emang udah ada dari sekian taun yang lalu, tapi gak kesampaian-kesampaian karena entahlah, mungkin kemalasan seseorang. mungkin ibu ngomong gitu ke saya karena mungkin saya bisa menjadi pengabul keinginannya beliau. 
sumpah! ketika saya mikirin skripsi, yang pasti ikutan kepikiran adalah Ibu. saya pengen banget bisa cepet kasih goresan senyum ke beliau dengan cepet lulus. Sayangnya, kondisi sekarang bener-bener gak oke banget buat garap skripsi. disini terlalu ramai. saya selalu gak bisa konsentrasi ketika ribut. saya nyoba tetep fokus ke bahan skripsi, tapi otak saya malah berontak. telinga saya terlalu banyak memasukkan suara kedalam otak. otak saya penuh. otak saya terasa berat karena kurang tidur. saya tidak bisa tidur karena terlalu bising. selalu terbangun waktu baru memejamkan mata barang satu-dua jam aja. 
saya cuma ingin kehidupan yang tenang. dimana saya bisa dengan mudah berfikir tanpa harus terlalu sibuk mengenyahkan suara-suara anda sekalian. saya cuma ingin menyelesaikan ini dengan cepat, membuat senyum di wajah Ibu saya, Ayah saya, Orang tua saya. Saya gak ngerti apakah yang anda-anda lakukan itu penting daripada apa yang saya lakukan di ruang kecil ini. saya gak ngerti apakah apa yang anda anda lakukan itu sungguh ada manfaatnya. saya gak ngerti dengan anda anda semua. yang saya ngerti anda anda semua cukup mengganggu saya. Karena saya cuma pengen kehidupan yang tenang supaya saya bisa menggarap skripsi dengan tenang.


*ditulis diruang tigakaliempat diantara setan-setan yang cekikikan tidak tahu diri.*