Followers

Monday, September 27, 2010

Tentang Rasa

Mungkin banyak orang memfilosofikan hidup sebagai air, buku tulis, buku gambar, atau apalah de el el.. Tapi kalau menurut saya, hidup adalah hidup. Apa yang kita rasakan dalam hidup. Dimana kita merasakan kaki berpijak ditanah, dimana kita merasakan mengedipkan mata, dimana kita merasakan bibir tertarik membentuk senyuman, dimana kita merasakan napas yang terhembus, dimana kita merasakan jantung yang berdebar dan semua rasa yang pernah kita alami, senang, sedih, marah, kecewa, jatuh cinta, berbunga-bunga dan sebagainya. Intinya hidup itu rasa. Entah itu rasa yang menyenangkan atau menyedihkan, membahagiakan atau menyakitkan, baik atau buruk. Itu urusan Tuhan, itu caraNYA memberi kita rasa. Ikuti saja, rasakan hatimu, dengarkan detak jantung dan nikmati rasanya. Dan terkadang, Tuhan juga tak membiarkan kita merasakan semuanya sendiri. Selalu ada hati yang lain ikut merasakannya disamping kita. Yang bersedia memberikan rasa sayang, rasa hangat, dan rasa memiliki. :)

gambar mungut disini

Dan.. Hey Tuhan, terima kasih untuk rasa yang sedang kurasakan ini. Rasa yang menghadirkan banyak rasa. My heart is full of LOVE. :)

Friday, September 17, 2010

"Perjuangan, kecintaan yang kau berikan dalam usaha-usaha yang kau lakukan itu... Disanalah nilai yang sebenarnya dan nilai itu akan tetap ada : dalam dirimu."

Jeff to Pamela (Replay : Ken Grimwood)

Wednesday, September 15, 2010

OPERA



Layla

Layla berjanji akan datang lagi
Setelah lelah habiskan waktu bersama
Hari ini... denganku

Layla berkata tuk jadi kasihku
Yang setia dan tak kan pernah duakan aku
Berjanjilah untukku... untukmu
Selalu satu hati tak terpisah...

Layla...
Cepatlah kau datang
Habis sudah waktu
Tak sabar ku menunggumu
Layla...
Dimana dirimu
Kembalilah sayang
Haruskah ku menjemputmu
Laya...

Dirimu dan diriku
Selalu satu hati.. tak terpisah



Ada yang tau Band Opera? Saya harap ada. Ini adalah band jadul tahun 2000an awal, emm pokoknya waktu saya smp dah. Saya sendiri juga gak tau band ini seperti apa sebenernya. Cuma tahu lagunya gara-gara kakak saya suka dengerin dulu. Dan ternyata emang lagunya bagus-bagus. Yang saya tahu, entah siapanya gitu juga jadi personilnya band Voodoo. (tau kan kalo band Voodoo? ;p)

Nah, gara-gara temen saya nulis lirik lagunya opera yang "Hentikan Saja", tiba-tiba saya jadi kangen buat dengerin lagu ini. Sayangnya, karena ini band sudah jadul banget yang sudah gak produktif lagi dan di leptop saya cuma ada tiga biji lagu mereka (padahal dulu di PC saya lengkap), udah gitu lagu yang pengen saya denger gak ada, akhirnya saya berniat download lagu-lagu mereka. Dan aheeeyyy!!! sekarang lagunya lengkap.. uyeeee uyeeeee... :D

Video di atas itu, lagunya opera yang judulnya "Hentikan Saja". Emang sih kayaknya lagu ini doang yang sempat exist sekali dan dulu sering banget dibuat perform sama temen-temen SMP atau SMA saya kalo ada band-band-an. Entah mengapa cuma lagu itu aja yang sering mereka pake buat ngeband. Padahal lagunya Opera yang lain pada banyak yang bagus, kok. Dan tadinya saya gak mau masang videonya opera yang ini, tadinya saya pengen cari videonya Opera yang judulnya "Layla" atau gak yang "Permainan Kata" atau gak yang "Kucintai Hidupku" atau gak yang "Menjadi Indah" atau gak kenapa gak aku buat aja videonya semua biar gak ribet banyak maunya hahhaha. :D tapi karena gak ada, jadi video sama lirik dibawahnya jadi beda. HAHAHAHA.. gak papa ya? itu namanya improvisasi :P abisnya saya sedikit bosan sama lagu Hentikan Saja itu, sudah sering diputer dimana-mana sih. Tapi bagaimana pun saya tetep suka dengan lagu-lagunya opera, gok bosen. :)

Saturday, September 11, 2010

What Else Can I do?

I can't keep them anymore. I'm tired of arguing. I don't wanna fight, fight and fight.

There's nothing i can do anymore.

It's just because i love you. It's hard to make your heart hurt.

But it's so sad to say yes.

I'm sorry. I'm Sorry. I'm Sorry. I'm sorry. I'm Sorry. I'm Sorry. I'm sorry. I'm sorry. I'm sorry. I'm sorry. Sorry... :'( :'( :'( :'(

Friday, September 10, 2010

Assalammualaikumm !!!

Hari ini lebaran cuy! Minal aidzin wal faidzin yee..
Menu apakah yang kali ini bertengger dirumah kamu? Asiiikk ada banyak makanan dirumah. Ehhehe.. sebenernya saya mo pamer doang sih ini (astagfirullah thy, ini baru kelar puasa udah mulai pamer2) ihihih... Saya mau memamerkan kue hasil buatan saya sendiri. Eh, gak sendirian juga sih, adalah di bantu dikit-dikit sama tante saya. Ini dia....

cheesecake buatan saya.
Saya suka sekali cheesecake. Sangat suka, nyumm nyuumm.. Dengan hanya dipandu buku resep punya si bunda, saya bisa membuatnya sendiri. Dan kalian tau, Sob? Ternyata saya hebat! Adonan kuenya pas sekali, rasanya enak, lembut banget, nyeeeessss... yaa, meskipun saya Cuma makan sisa-sisa potongan kuenya yang pinggir-pinggir. Tapi saya mengakui kalo buatan saya ini memang sangat enak. hahhhaha saya sombong! Gak papa kenyataan. ;p

Dan setelah di hias.. tralaaaaaaaaaaaaa...




Bagaimana teman-teman? Meneteskan air liur? Kalo masalah hias menghias saya gak sendirian, saya dibantu sama tante saya. Sebenernya sih hiasanya biasa aja ya. Hahah tapi kalo kalian liat aslinya pasti kalian tergiur deh. Dijamin. Eh, kalo dilihat2 kok malah kayak kue buat valentine yah? Pink2 gitu.. hahaha macak sedang jatuh cinta aja. hahhahah
Dan sayangnya saya gak boleh makan buatan saya ini sekarang, Kata ibu nunggu acara keluarga dulu. Ya Allah tolong Baim ya Allah, jangan sampe Baim diam-diam makan cheesecake ini waktu Ibu tidur ya Allah..

Ini yang kedua..
Blackforest..




Ya, meskipun saya lebih suka cheesecake tapi kalo ini masalahnya coklat saya gak bisa nolak. Hahha.. dan karena saya yang buat dan saya yang ngias ( gak sepenuhnya) jadinya saya banyakin aja tuh taburan coklanya. Ahhahah.. gak peduli dah tar orang pada enek makan tuh kue, yang penting saya suka. hahahha

Yaa, sebenernya Cuma itu sih yang mau saya pamerin. Hihihi.. gak papa ya pamer sedikit. ;p
Akhir kata, selamat lebaran. Selamat idul fitri. Selamat memaafkan. Selamat dimaafkan. Selamat makan banyak. Selamat jadi gendut lagi. selamat dapat THR yang banyak. :D

Tuesday, September 7, 2010

untitled

Pernah kau merasa begitu marah?
Pernah kau merasa begitu sedih?
Pernah kau disuruh melepaskan hal yang kau sayangi?
Aku pernah. Dan semuanya langsung terasa memuncak. Kemarahan, sedih, gak terima, semua menjadi satu.
Terlebih lagi kalau yang menyuruhmu adalah orang yang kau cintai.
Rasanya seperti kau ingin berteriak tapi ada yg menganjal di kerongkonganmu. Menyumbatnya. Bahkan bisikan kecil pun tak mampu kau lontarkan. Mulutmu terkatup.
Atau mungkin rasanya seperti kau ingin meneteskan air matamu. Sederas mungkin sampai kau tertidur dengan air yang mengalir dari sudut matamu. Tapi tak sebutir pun mampu tertumpah. Matamu mengering.
Dan semua rasanyaa seperti tertahan. Sesak.