Followers

Thursday, July 29, 2010

"Bintang seperti apapun, pasti punya arti khusus bagi seseorang."
(Izumi-Not An Angel 06)

Akhir-akhir ini saya lagi senang membabat habis komik-komik saya. Membaca ulang semua komik-komik saya yang sudah hampir berdebu gak pernah dibaca lagi. Terus kadang-kadang di-post kalo gak di fesbuk ya di twitter. ehehe nyampah banget ya gue ;p Habisnya saya sedikit bosan dengan keadaan liburan yang begini-begini aja sih, tapi saya juga gak mau cepet-cepet masuk kuliah. ehehe ;D
Sebenernya bukan masalah itu sih yang mau saya tulis disini. Sebenernya saya mau misuh-misuh. Gak papa ya. Bukan soal liburan kok, bukan soal kucing juga. Tapi soal atap, umm dibilang atap juga bukan sih itu tembok. Pokoknya semacam tempat di lantai dua rumah yang sekarang ditutup sama si babe. :(
Pokoknya ditempat itu saya sering duduk, sambil onlen, minum coklat atau gak kopi, sambil liat bintang. kurang kerjaan ya saya? gak papa ya, namanya juga belia ;p
Sebenernya sih gara-gara saya juga sih itu tempat jadinya ditutup sama ayah. Abisan kalo misalnya hujan gede, apalagi angin, pasti lantai diatas bakal basah banjir gak karuan. Jadinya saya ngomel-ngomel kan. ehehe.. Awalnya saya kira cuma bakal dikasi tirai gitu. Kalu tirai kan masih bisa digulung, tapi gak taunya malah ditutup gitu (gak tau pake bahan apaan itu), jadi susah juga kan. Mau saya buka lagi, tapi saya bingung bukanya. Lagian kasian juga si Ayah udah ngerjainnya sendiri.
Emang sih akhir-akhir ini langit jelek. Mendung kalo malem. Jadi gak ada alasan juga saya naik kesana. Tapi kan gak tiap malam bakal mendung juga. Gak setiap malam gak ada bintangnya, gak ada bulannya. Pastikan ada cerahnya. Masa tar saya harus keluar teras? Malas boy! Tapi yasudahlahhh...

No comments:

Post a Comment