Followers

Monday, October 10, 2011

semacam alat pembunuh waktu (1)

Selama liburan dan hampir setengah semester kuliah yang cukup selo, ditambah lagi modem internet yang gak diisi-isi jadinya saya kebanyakan nonton pilm-pilm doang. Dari film yang ada di komputer dan belum terjamah sama sekali sampe yang ngopi dan rental. Dari film boxoffice sampe serial. Mulai dari yang nonton sendiri sambil diganggu kucing yang lompat sana-sini buat ngancurin kenikmatan saya nonton, sampe nonton sama pacar yang kalo nonton film hantu selalu bawa perlengkapan banyak kayak mau perang. *ups, maap! keceplosan :p*

90210


note : Belum kelar nonton baru sampe season 2 episode 7. Ceritanya saya lumayan suka :D
ini salah satu trailer dari season 3, ada banyak trailernya di youtube dan saya bingung mau pake yang mana :D

Transformers 3: Dark of the Moon







Kungfu Panda







HOP



Hidden 







Ladda Land




H2O H



Limitless



Final Destination 5 (3D)






Blue Valentine 





Indisious 







The Resident 



Nah, itu film-filmnya, kebanyakan film horor. soalnya si pacar lagi demen kayak nonton horor. padalah aku tau dia gak berani nonton sendiri jadinya nonton bareng saya dan bawa perlengkapan banyak seperti bantal buat nutupin muka kalo dia takut. hahahahhahahah #tertawasetan. Tadinya film-film ini mau saya review, tapi tapi ternyata ini sudah malam. Takutnya pas nulis ketiduran <-- haha ini alibi *lirik kopi disamping meja*
jadi di posting ini saya belum mau kasi review filmnya, saya Cuma mau nampilin poster sama trailernya dulu.. tapi tenang, bakal saya review, tapi nanti. oke? ihihihi.. jadinya, selamat menikmati trailer dan posternya dulu...  :D


2 comments: