Followers

Wednesday, February 16, 2011

Chrysan

Penulis : Hapie Joseph Aloysia
Penerbit : Shira Media
202 Halaman
Novel Dewasa




"Menjadi pelacur itu sudah berat, apalagi menjadi pelacur dengan label lesbian yang melekat. Jadi semakin berat"




Buku ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Chantal yang dari dia lahir merasakan tidak pernah bisa melarikan diri dari takdir. Dimulai dengan dirinya yang dibuang kesebuah keluarga oleh neneknya sendiri. Sayangnya, nenek yang membuangnya salah memilih tempat untuk membuang si anak yang ternyata mereka membuangnya pada sebuah keluarga yang istrinya bekerja sebagai Germo. Disinilah kehidupan Chantal dimulai. Dimana dia kehilangan keperawanan karena desakan 'ibu'nya sendiri. Dimana sejak umur 8 tahun dia sudah harus 'membantu' ibunya bekerja. Dimana dari sini dia menafkahi hidupnya.

Suatu saat Chantal memilih untuk meninggalkan rumah dan ngekos, disinilah dia bertemu dengan Dev. Awalnya hubungan Chantal dan Dev tidak baik. Tapi lama kelamaan Chantal penasaran sama sikap Dev. Dari sinilah Chan mengetahui bahwa Dev adalah seorang lesbian dan akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Yang kemudian lambat laun mampu membuat Chan keluar dari dunia prostitusi.


Novel ini, waaawww, sedikit vulgar, eh gak, lumayan ding, cukup vulgarlah. Ya, namanya juga novel dewasa. Novel ini lebih menekankan pada kehidupan Chantal yang sebenernya bukan jalan yang dia inginkan. Dimana menurut Chan sendiri, hidup itu beralaskan perut dan sex, maka jadilah dia begini. Terlebih lagi ketika keperawanannya sendiri hilang akibat ibu angkatnya sendiri. Sebenernya mau saya ulas lebih lagi, tapi takut terlalu vulgar ngebahasnya dan takut anak dibawah tiga tahun ikut baca ini. hahhah jadi lebih baik, yang pengen tahu cerita di novel ini, langsung baca aja.. Sekali lagi, ini NOVEL DEWASA. jadi yang belum merasa dewasa jangan baca ya :D

6 comments:

  1. wow,..novel yg sangat 'dewasa' ya :)

    mksh sdh follow mba, aku follow balik ya,,,,salam kenal....:)

    ReplyDelete
  2. ihihi.. iya, novel yang 'dewasa' .. :D

    makasi ya udah di follow balik, salam kenal juga :)

    ReplyDelete
  3. keren mb :D

    sempet pngen nulis cerita hmpir mirip kyk gni , tp blm punya byk pengalaman haaha

    rata2 tmen2ku byk yg kisahnya mirip gt :)

    ReplyDelete
  4. hai, avhiidonaa .. :)

    wah, temen kamu banyak yg punya kisah kayak novel ini? hmm...

    Oiya, salam kenal ya. makasih udah mampir sma ngoment :)

    ReplyDelete
  5. Kepengen baca bukunya lagi, ada yg tau situsnya ga?? Mohon dibantu, TRIms🙏

    ReplyDelete
  6. Hai Kaka penulis,saya Linda dari Tarakan. Saya sudah lama membaca novel ini, kemudian saya tertarik dgn cerita bahkan pemeran Dev. Hingga akhirnya saya menemukan 3 dev/def di dunia. Sekarang saya hidup bersama orang yg bernama def. Terimakasih kak, novel ini menemukan saya pada cinta yang baik.

    ReplyDelete