Followers

Thursday, May 27, 2010

The Princess and The Frog

Ini merupakan film keluaran Disney. The Princess and The frog. Nah, mungkin banyak yang berpikir kalo ini ceritanya tentang pangeran kodok. Emang sih, ada pangeran yang di sihir menjadi seekor kodok gitu. Tapi ceritanya beda. Kalo di dongeng pangeran kodok, kan si pangeran dicium oleh seorang putri dan kemudian berubah menjadi pangeran lagi, tapi kalau disini bukan. Justru yang menciumnya menjadi kodok, iuuuyyhh...

Jadi ceritanya, si Tiana merupakan seorang waitress yang punya keinginan membuka restoran sendiri. Dia berteman dengan seorang anak Raja bernama Lottie. Nah, Lottie ini rencananya akan menikah dengan Pangeran Naveen. Tapi, ada penyihir jahat yang mengubah Naveen menjadi kodok dan menukar tubuh Naveen ke orang lain. Orang lain tersebut harus membantu si penyirih untuk menikahi si Lottie dan mendapat harta sang ayah.
Nah, suatu ketika si Tiana sedang berdoa dibawah bintang dan muncullah Naveen dengan wujud kodoknya tersebut. Naveen meminta si Tiana untuk menciumnya dengan jaminan dia akan membantu dalam membuat restorannya sendiri.Tapi yang terjadi malah Tiana ikutan menjadi kodok setelah mencium si Naveen. Nah dari sinilah dimulai perjalanan panjang Mr. Froggy dan Miss Froggy untuk menemukan cara menjadi manusia kembali.

Film ini bagus kalo saya bilang, ya meskipun saya sedikit agak bosen juga, soalnya ini tipe film musical. Ya, emang saya bukan orang yang terlalu suka nonton film-film yang musica gitu deh. Tapi untuk menghabiskan waktu dan untuk seneng-seneng aja, film ini enak kok buat dijadiin tontonan.

No comments:

Post a Comment