Followers

Thursday, May 27, 2010

Serious Moonlight

Film ini bercerita tentang kehidupan rumah tangga Louise (Meg ryan) dan Ian (Timoty hutton) yang mulai terasa hambar, bosan dan akhirnya ada perselingkuhan antara Ian dan sarah. Nah, si Ian ini berencana buat ninggalin si Sarah tapi Sarah gak mau dan mengikat si Ian di rumah. Berbagai cara Ian lakuin supaya sarah mau melepaskan dia, dengan alasan mau ke kamar mandi, akhirnya si Ian berhasil membuat sarah melepaskan ikatannya. rencananya si Ian mau kabur, tapi ternyata tidak berhasil. Akhirnya si Ian diikat lagi di toilet agar tidak mampu beralasan lagi.

Singkat cerita, tiba-tiba ada semacam perampok yang datang kerumah mereka dan akhirnya si Sarah juga di ikat di perampok di dalam toilet bersama dengan Ian. Karena kejadian tersebut, pernikahan mereka yang rencananya bakalan hancur, justru malah jadi ajang berbaikan.

Menurut saya, cerita ini sedikit membosankan. Awal cerita mungkin sedikit menarik. tapi lama kelamaan menjadi membosankan karena adegan, shot, setting, lokasi dan permasalahan cuma itu-itu saja. meskipun pada adegan terakhirnya sedikit mampu menghilangkan rasa bosan tadi.

No comments:

Post a Comment