Followers

Wednesday, January 27, 2010

Holiday = Movie

Memang masa-masa misuh mengenai ujian telah usai. Kini misuh-misuh itu muncul lagi. Liburan itu enak. Santai, gak ada kerjaan. Ya, gak ada kerjaan. Itu yang membuat saya mulai berkomentar tentang liburan. Memang saya suka liburan. Tapiiiii....... dengan tidak ada yang dapat dilakukan, ditambah dengan teman-teman yang pada balik ke kotanya masing-masing. Lengkaplah ke-sangat-bosanan di libur semester 3 ini. Untunglah sebuah makhluk yang jarang mandi menggunjungiku ke jogja. hahha. Meskipun hampir sepertinya cuma dirumah aja gara-gara hujan yang selalu merusak segala acara. Setidaknya ada temen yang diajak bosen, hehe.

yak, temen pulang, saya bosen lagi. Jadinya, yang dapat dilakukan hanyalah rental film dan menonton. Sebenarnya tadinya saya berencana mereview setiap film yang saya tonton waktu nulis blog ini, tapi nanti sajalah. Soalnya saya masih ada beberapa film yang mau saya nonton. heheh... selamat membunuh kebosenan dengan menonton film :)

No comments:

Post a Comment