Followers

Thursday, January 28, 2010

Management

Film ini film yang di recommendasikan sama mas-mas moviebox waktu saya minjem kesana. Untunglah filmnya cukup menarik untuk dilihat.

Film Management ini merupakan film bergenre comedy-romance bisa saya bilang lumayan menghibur. Film ini menceritakan mengenai kehidupan Sue
(Jennifer Aniston) yang merupakan seorang pekerja yang menawarkan barang-barangnya ke kota lain. Suatu saat menginap di sebuah penginapan di daerah Arizona. Pemiliki penginapan tersebut memiliki seorang anak bernama Mike (Steve Zahn). Ternyata Sue menarik perhatian Mike. Ketika malam tiba, Mike mengantarkan sebotol anggur ke kamar Sue dengan alasan sebagai sebuah layanan yang harus dilakukan kepada setiap tamu. Mulai dari sebotol anggur inilah terjalinlah sebuah hubungan. Ketika Sue kembali ke kota asalnya, Mike mencoba mencari Sue ke kantornya. Awalnya Sue tidak ingin akan kehadiran Mike yang mengunjunginya, namun, karena janji mike yang akan pulang setelah menemani Sue semalam saja akhirnya Sue pun mengijinkan. setelah waktu itu, mike mencoba mencari lagi. Sue sudah pindah kerumah pacarnya bernama Janggo. Mike pun mencari dimana keberadaan Sue.

Film ini lumayan menghibur sih, apalagi tampang Steve Zahn yang terlihat bodoh-bodoh gimana gitu juga menambah kelucuan dari ceritanya. kalau disuruh ngasi nilai dari 5 bintang, aku ngasi bintang 3 lahh :)

No comments:

Post a Comment